contoh artikel seo friendly

Contoh Artikel SEO Friendly Yang Harus Kamu Pahami

Membahas terkait dengan Beragam kecanggihan teknologi yang kini sudah hadir tentunya ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Beragam kemudahan tersebut tentunya hadir dikarenakan adanya kecanggihan teknologi yang sudah semakin berkembang saat ini. Banyak orang yang sekarang ini mencari beragam contoh artikel SEO friendly yang dapat dipelajari dalam pengembangan yang ingin dilakukannya. Tentunya ini biasa dilakukan oleh para pemilik blog yang umumnya masih pemula dalam penulisan konten artikel.

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya untuk bisa membuat artikel yang SEO friendly sendiri sangatlah mudah jika terus berlatih. Adanya praktek yang dilakukan secara terus menerus tentunya akan membuat kamu lebih terbiasa dengan beragam pembuatan artikel yang harusnya dilakukan. Awalnya ingin menuliskan 300 kata saja seperti susahnya minta ampun, namun seiring dengan pembelajaran yang terus diasah maka akan lebih mudah melakukannya. Ini menjadi sebuah hal yang sangatlah wajar bagi para pemula dalam upaya untuk bisa mengembangkan diri dengan baik.

Tentu dalam penulisan artikel yang SEO friendly sendiri tidaklah dilakukan secara sembarang dan harus dipahami terkait dengan kaidah ataupun aturannya. Tentunya panjang artikel sendiri bukanlah menjadi salah satu faktor yang utama didalam membuat website yang dimiliki menjadi page one. Namun, hal tersebut juga menjadi salah satu faktor penting yang benar benar harus diperhatikan dan juga mendukung keberhasilan website. Semakin bagus website yang dimiliki maka mereka akan menuliskan lebih banyak kata didalam setiap konten yang disediakan. Dengan begitu maka penting bagimu agar dapat terus mengasah kemampuan menulis artikel yang dimiliki dengan baik.

Perlu dipahami bahwa contoh artikel SEO sendiri adalah yang memiliki keunikan 100% dan itu berarti bebas dari plagiasi. Biasanya keunikan dari sebuah artikel akan bisa terpercaya saat dicek terlebih dahulu pada penyedia plagiasi yang kini sudah bisa dengan mudah diakses. Panjang artikel tentunya juga menjadi salah satu bagian yang penting dalam sebuah artikel yang SEO friendly. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada dasarnya plagiat sendiri menjadi salah satu faktor SEO yang menjadikan website tidak baik di mata mesin pencari. Selain itu artikel yang plagiasi biasanya akan berdampak pada adanya tuntutan hukum yang bisa dihadapi.

Artikel SEO yang Bebas Dari Plagiasi

Sebuah konten bisa dikatakan sebagai contoh artikel SEO friendly apabila benar benar unik dan dituliskan berdasarkan pengetahuan yang dimiliki. Tentunya kamu akan mendapatkan artikel yang benar benar berkualitas bagus jika kamu melupakan segala hal yang berkaitan dengan SEO friendly. Fokuslah pada kata kunci saja maka kemudian akan didapatkan kesempatan untuk menuliskan artikel yang benar benar mengalir pembahasannya. Selain itu, kamu juga perlu untuk fokus pada pembaca artikel yang nantinya akan membaca, posisikan dirimu sebagai mereka. Barulah kamu akan benar benar menuliskan artikel dengan baik dan bisa dipahami dengan mudah oleh para pembaca.

Dalam berbagai contoh artikel yang tersedia pada dasarnya tidak akan pernah lepas dari beberapa faktor tersebut. Untuk itulah maka penting bagimu agar belajar mengenai bagaimana cara untuk bisa menuliskan artikel yang SEO friendly. Sehingga kemudian hasil yang bisa didapatkan akan benar benar menguntungkan bagi pengembangan website yang dimiliki. Dalam kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beragam langkah yang harus dilakukan dalam menuliskan sebuah artikel. Sehingga kemudian artikel yang dibuat bisa menjadi SEO friendly dan memiliki kesempatan menduduki posisi page one.

Berikut Adalah Langkah Membuat Contoh Artikel SEO Friendly

contoh artikel seo friendly

Pembuatan judul artikel yang baik

Perlu dipahami bahwa pembuatan judul akan bisa berpengaruh pada kualitas dari contoh artikel SEO yang dibuat oleh setiap orang. Penting bagimu agar bisa memasukkan kata kunci pada judul artikel yang ada di awal sebelum pembahas diberikan. Pada judul artikel tentunya kata kunci target harus ada dibagian sebelah kiri dan ini akan membantu kualitas SEO friendly yang didapatkan. Misalnya saja kata kunci yang ingin dituliskan adalah “sewa mobil murah Surabaya” maka bisa menuliskan judul seperti “sewa mobil murah Surabaya layanan berkualitas”. Ini akan membantu judul masuk dalam kategori SEO friendly, namun sekarang ini sudah banyak orang yang menerapkannya.

Langkah lain yang belum banyak dilakukan oleh para pemilik website adalah dengan memperhatikan kualitas penulisan judul. Penempatan kata kunci tidak menjadi bagian yang penting untuk benar benar di perhatikan, yang penting didalam judul harus ada. Sehingga judul bisa lebih menarik perhatian para pembaca untuk terus membaca informasi yang disajikan didalam artikel. Ada banyak sekali ciri artikel seo friendly yang sekarang ini sudah menetapkan aturan ini sebagai langkah yang paling bagus dilakukan.

Memaksimalkan paragraf sebaik mungkin

Perlu dipahami bahwa pada dasarnya paragraf menjadi salah satu bagian yang penting dalam penulisan artikel SEO. Para penulis tentu perlu paham bahwa di paragraf perama sanga disarankan untuk memasukkan kata kunci dalam pembahasan. Hal ini tentu dikarenakan karena nantinya akan terdapat meta description yang akan muncul pada google. Dengan begitu maka penting bagimu agar mempertimbangkannya untuk dilakukan pada penulisan konten artikel yang akan dibuat. Sehingga bisa tercipta unsur unsur SEO friendly secara tepat didalam artikel yang sudah dibuat tersebut.

ciri artikel SEO friendly

Penggunaan sub heading sesuai dengan struktur yang seharusnya

Perlu dipahami bahwa pada dasarnya dalam penulisan contoh artikel SEO friendly penempatan sub heading juga menjadi sebuah hal yang perlu dipertimbangkan. Setidaknya ada tiga sub heading harus ada didalam sebuah artikel yag bisa dikatakan bagus dan juga berkualitas. H1 pada dasarnya merupakan sub heading yang harus dimasukkan pada judul secara otomatis dan menjadi sebuah hal yang perlu. H2 tentunya menjadi sebuah sub judul yang sering disebut sebagai judul kedua yang penjelasannya lebih spesifik. Sedangkan H-3 adalah digunakan untuk point point penjelasan yang ada setelah sub judul diberikan. Tentunya komposisi ketiga sub heading tersebut sangatlah penting untuk benar benar diperhatikan dalam penulisan artikel.

Pemberian gambar didalam artikel

Perlu dipahami bahwa pada dasarnya didalam penulisan artikel sendiri pemberian gambar sendiri menjadi sebuah hal yang juga penting di perhatikan. Tentunya bisa dikatakan bahwa pada dasarnya tulisan yang dituliskan tanpa diberikan gambar seperti halnya sayur tanpa gambar. Gambar didalam artikel tentunya akan membuat kualitas artikel bisa jauh lebih bagus dan untuk itu maka penting bagimu agar bisa menambahkannya dalam artikel. Gunakanlah tools yang tepat untuk bisa membantumu membuat gambar yang tepat pada artikel, dan perlu dipahami bahwa gambar tidak boleh plagiat.

Tentunya saat kamu bisa membuat contoh artikel SEO friendly dengan terus belajar dengan baik maka hasilnya akan benar benar menguntungkan. Cobalah secara terus menerus barulah kamu akan bisa membuat artikel SEO friendly dengan baik.

error: Content is protected !!